Sabtu, 20 Januari 2018

MENJAGA RAHASIA-RAHASIA YESUS BAGI WANITA

 
MENJAGA RAHASIA-RAHASIA YESUS BAGI WANITA
MEMPERTAJAM DISIPLIN ROHANI DAN MENGALAMI YESUS LEBIH DARI SEMUA PENGALAMAN ANDA SEBELUMNYA

Memberi, Berdoa dan Berpuasa secara Rahasia
Pernakan Anda merasa seolah-olah hubungan Anda dengan Kristus seperti membentur tembok sehingga Anda merasa sangat labil ? Atau mungkin Anda sedang bergumul dengan sebuah masalah yang berat di hidup Anda dan meski sudah berusaha sekuat-kuatnya, Anda masih juga merasa binggung. Mungkin Anda sedang berdoa meminta sebuah terobosan bagi hidup seseorang - atau dalam skala lebih besar - bagi hidup kelompok besar orang. Lalu apa langkah selanjutnya ?

Menjaga Rahasia-Rahasia Yesus
Rahasia-rahasia Yesus sesungguhnya sederhana, tetapi begitu mendalam. Saat kita berhadapan dengan dinding yang seolah-olah tak dapat ditembus - baik itu di hati seseorang, di gereja, di sebuah kota, atau negara - sesungguhnya ada sebuah startegi yang dapat membawa kita kedalam kemenangan. Kita harus bisa menjaga rahasia-rahasia Yesus. Kita harus memberi, berdoa dan berpuasa dalam "jangkauan radar-Nya"tetapi dalam kerahasiaan. Mereka yang bersedia mempelajari dan mengetahui bagaimana mempraktikkan disiplin-disiplin yang telah diajarkan Tuhan jabarkan dalam Matius 6 ini, akan sungguh-sungguh diperlengkapi untuk meraih kemenangan

Menjaga rahasia-rahasia Yesus bagi Wanita dapat menjadi bahan belajar bagi para wanita secara pribadi atau menjadi bahan bagi kelompok kecil Pemahaman Alkitab para wanita dari segala usia Buku kerja yang terdiri dari bahan pemahaman Alkitab selama enam minggu ini adalah materi dari seluruh rangkaian materi Menjaga Rahasia-rahasia Yesus, termasuk DVD pengajaran Denise tentang materi setiap minggu, CD audio yang berisi rekaman audio dari video-video tersebut, dan sebuah buku yang dituliskan untuk para pria, wanita atau pasangan yang rindu mempelajari bahan ini dalam bentuk buku pendalaman dan bukan sekedar buku kerja.

Menjaga rahasia-rahasia Yesus bagi Wanita memuat materi-materi yang baru dan juga diperkaya, khususnya minggu pemahaman Alkitab yang terakhir, yang belum pernah ada dalam materi-materi sebelumnya. Jangan sampai Anda kehilangan kesempatan besar untuk mengembangkan iman Anda, menajamkan disiplin rohani Anda, dan mengalami Yesus lebih dari semua pengalaman Anda sebelumnya.

PEMESANAN
Klik bit.ly/PesanWBRku
Atau
Ketik: #MENJAGARAHASIA + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...