Selasa, 30 Januari 2018

ALKITAB Penuntun Hidup Berkelimpahan-Aplikasi

Hasil gambar untuk Alkitab Penuntun
Pernahkah Anda membuka Alkitab dan bertanya seperti ini:

Apa sebenarnya maksud dari perikop ini?
Bagaimana penerapan ayat ini dalam kehidupan saya?
Mengapa ada perikop Alkitab yang tampaknya tidak relevan?
Bagaimana kaitan budaya-budaya kuno ini dengan masa kini?
Saya mengasihi Allah; kenapa saya tidak dapat mengerti apa yang sedang dikatakan kepada saya melalui firman-Nya?
Apa yang sedang terjadi dalam kehidupan orang-orang dalam Alkitab ini?
Banyak orang Kristen tidak membaca Alkitab secara teratur. Kenapa? Karena tekanan dari kehidupan sehari-hari maka mereka tidak dapat menemukan kaitan antara prinsip-prinsip Alkitab berlaku untuk segala zaman dengan masalah-masalah yang ada dalam kehidupan sehari-hari.

Allah mendesak kita untuk melakukan firman-Nya (Yes. 42:23; I Kor. 10:11; II Tes. 3:4), tetapi terlalu sering kita hanya berhenti dengan mengakumulasi pengetahuan Alkitab. Inilah alasannya kenapa Alkitab Penuntun Hidup Berkelimpahan Seri: Life Application Study Bible dikembangkan untuk menunjukkan bagaimana melakukan apa yang telah kita pelajari.

Melakukan Firman Allah adalah bagian paling penting dari hubungan seseorang dengan Allah; itu merupakan bukti bahwa kita menaati Dia. Kesulitan dalam mempraktikkan ajaran Alkitab bukanlah terkait dengan Alkitab itu sendiri, tetapi dengan ketidakmampuan pembaca menjembatani kesenjangan antara masa lalu dan masa kini, baik dalam konsep maupun dalam praktik. Ketika kita tidak mau atau tidak dapat melakukan ini maka akan timbul kekeringan rohani serta pendangkalan kehidupan rohani dan ketidakpedulian.

PEMESANAN
Buku

ALKITAB Penuntun Hidup Berkelimpahan-Aplikasi

Klik bit.ly/PesanWBRku
Atau
Ketik: #APHBLIFE + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...