Selasa, 30 Januari 2018

Melewati Masa Kehamilan dengan Doa

Melewati Kehamilan dengan Doa adalah sebuah panduan mingguan untuk memupuk roh bayi anda saat dia bertumbuh di dalam rahim Anda.

Tiap bab akan menjelaskan apa yang sedang terjadi dalam pertumbuhan anak Anda pada minggu itu, dimulai dengan peristiwa terawal yaitu pembuahan. Tiap minggu, Anda akan dapati " Doa Ibu" yang amat baik dalam menuntun anda bercakap-cakap dengan Tuhan, juga ayat-ayat Kitab Suci untuk direnungkan sehingga Anda dapat menyimpan Firman itu di dalm hati anda - sambil bayi Anda bertumbuh besar, hubungan Anda dengan Bapa Surgawi pun semakin mesra.

Terdapat juga di dalamnya, ringkasan dari jurnal kehamilan pribadi milik Jennifer Polimino dan pertanyaan-pertanyaan untuk membantu Anda mengisi Jurnal Anda sendiri. Catatan yang merekam semua tentang hari-hari awal si bayi akan menjadi sebuah harta kenangan yang tak ternilai bagi Anda dan keluarga.

Mendekatlah pada Sang Pencipta dan kenalilah ciptaan-Nya yang terbaru - bayi Anda - lewat kuasa doa..!!

PEMESANAN
Buku

Melewati Masa Kehamilan dengan Doa

Klik bit.ly/PesanWBRku
Atau
Ketik: #DOAHAMIL + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...