Sabtu, 20 Januari 2018

Jangan Kuatir

Matius 6 (versi Firman Allah yang Hidup)
25 ¶  "Jadi, nasihat-Ku ialah: Janganlah kuatir akan benda -- makanan, minuman, dan pakaian. Karena kalian sudah mempunyai jiwa dan tubuh. Itu jauh lebih penting daripada makanan dan pakaian.
26  Lihat burung-burung! Mereka tidak kuatir tentang apa yang akan mereka makan. Mereka tidak perlu menabur atau menuai atau menimbun makanan, karena Bapa yang di surga memberi mereka makan. Dan bagi Dia kalian jauh lebih berharga daripada burung-burung itu.
27  Dapatkah segala kekuatiran itu memperpanjang umur kalian barang sesaat?
28  "Dan mengapa kalian kuatir akan pakaian? Lihatlah bunga-bunga di padang! Mereka tidak kuatir akan pakaian mereka.
29  Namun, Raja Salomo dengan segala kemuliaannya sekalipun tidak berpakaian seindah bunga-bunga itu.
30  Dan jika Allah sedemikian mempedulikan bunga-bunga yang hari ini mekar dan besok layu, bukankah pasti Ia akan mempedulikan kalian, hai orang yang kurang beriman?
31  "Jadi, janganlah kuatir akan soal makanan dan pakaian! Mengapa bersikap seperti orang kafir? Mereka sangat membanggakan dan selalu memikirkan segala hal itu. Tetapi Bapa yang di surga tahu benar bahwa kalian memerlukan semua itu,
32  (#/I_FAYH Mat 6:31)
33  dan Ia akan memberikannya kepada kalian, jika kalian mengutamakan Dia dan hidup menurut kehendak-Nya.
34  "Jadi, jangan kuatir akan hari esok! Esok pun Allah akan memelihara kalian. Hari ini cukup banyak kesusahan yang harus kalian pikirkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...