Kamis, 18 Januari 2018

JAMAHAN DARI SURGA

Nancy Ravenhill hanya berusia lima tahun, ketika sedang bersembunyi di dalam kamar tidurnya setelah dipukuli oleh ayahnya, pada saat pertama kali ia melihat Yesus. Ia memakai jubah putih; mata-Nya penuh dengan kasih.
Dengan kata lain, Yesus menampakkan diri-Nya pada awal masa-masa trauma Nancy. Itu adalah perjumpaan pribadi yang pertama kali dalam seumur hidupnya yang telah membentuk iman dan kehidupan Nancy.
Di sini Nancy membagikan kisah-kisah luar biasa mengenai kehidupannya bersama Yesus. Kisah-kisahnya akan membuat Anda terperangah – dan terinspirasi – oleh Tuhan yang hingga saat ini masih menjamah dan memberikan ketenangan bagi anak-anak-Nya.
Jika Anda pernah merasa heran apakah Yesus benar-benar ada – atau apakah Ia perduli dengan Anda dan mengetahui apa yang sedang Anda alami – buku ini untuk Anda.
Tuhan yang hidup yang telah menampakkan diri dan berbicara kepada Nancy berulang kali adalah hidup dan baik. Ia juga ingin bercakap-cakap dengan Anda.

Mau?

Klik bit.ly/PesanWBRku

PEMESANAN
Ketik: #JAMAHAN + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh

#bukuterlaris #bukurohani #bukubermutu #bukuKristen #gereja #ekumene #tokobuku #bacaanrohani #tokobukurohani #buku #bukubaru #bukurohanibaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...