Jumat, 19 Januari 2018

Berilah Aku Waktu 40 Hari ...

Give Me 40 Days sudah mengubahkan kehidupan ribuan orang di seluruh dunia. Anda akan menjadi pembaca berikutnya yang mengalaminya! setiap hari selama 40 hari anda akan merenungkan ayat-ayat alkitab dan penjelasannya yang membantu anda mengevaluasi kondisi kerohanian anda. Dengan demikian hal-hal yang membuat doa anda tidak terjawab akan teratasi anda juga akan mempelajari cara berdoa yang lebih efektif dan menjalin komunikasi yang lebih intim dengan Allah. Nikmatilah perjumpaan pribadi dengan Allah dan hidup anda akan diubahkan dalam 40 hari ke depan! Kerinduan Allah untuk menjawab doa anda lebih besar daripada kerinduan Anda untuk menerima jawaban tersebut.

PEMESANAN
Klik bit.ly/PesanWBRku Judul: Give Me 40 Days
Ketik: #G40D + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh


#bukuterlaris #bukurohani #bukubermutu #bukuKristen #gereja #ekumene #tokobuku #bacaanrohani #tokobukurohani #buku #bukubaru #bukurohanibaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...