Sabtu, 20 Januari 2018

Wanita yang Memiliki Tujuan

Menemukan Agenda Allah yang Luar Biasa dalam Hidup Anda

Allah mau memakai apa saja yang Anda miliki – masa lalu Anda dan masa sekarang yang Anda jalani, harapan-harapan serta mimpi Anda – untuk mencapai tujuan utamaNya dalam hidup Anda. Buku Wanita Yang Memiliki Tujuan menolong Anda menemukan bagaimana peran hidup, kerinduan serta pengalaman-pengalaman hidup Anda yang mengarahkan Anda kepada misi hidup Anda. Seperti batu loncatan melewati arus kehidupan, setiap prinsip membawa Anda lebih jauh sepanjang perjalanan pertumbuhan rohani dan perkembangan karakter yang mempersiapkan Anda untuk mengalami tujuan Allah yang unik bagi hidup Anda.

Dipenuhi dengan cerita-cerita pribadi para wanita yang kehidupannya diubahkan karena mengikuti prinsip-prinsip yang sudah dibuktikan ini, Wanita Yang Memiliki Tujuan adalah sebuah perjalanan yang menyenangkan untuk menjadi wanita yang sebagaimana Allah maksudkan.

“Ini adalah sebuah buku yang menyenangkan! Katie memberitahukan kepada kita tentang cara menembus tantangan yang menghalangi kita untuk mengenal dan memenuhi tujuan Tuhan serta mendorong kita untuk tidak menyerah!” – Ruth Graham, Penulis buku In Every Pew Sits a Broken Heart

PEMESANAN
Buku Wanita yang Memiliki Tujuan
 
Klik bit.ly/PesanWBRku
Atau
Ketik: #WANITATUJUAN + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...