Sabtu, 27 Januari 2018

500 Outline Khotbah dari Kejadian Sampai Wahyu

Sumber Referensi Ekslusif Bagi Hamba Tuhan

Siapa yang tak ingin pemberitaannya menjadi berkat bagi umat Tuhan? Tentu saja setiap pemberita firman Allah mempunyai kerinduan supaya membangkitkan kembali semangat hidup dan kasih yang mula-mula dari warga gereja yang semakin melekat kepada Tuhan kita Yesus Kristus. Bukankah harapan mulia itu juga didambakan oleh Anda!

Anda tidak usah repot-repot tentang topik apa yang akan dikhotbahkan. Karena buku 500 OUTLINE KHOTBAH DARI KEJADIAN SAMPAI WAHYU ini disediakan untuk membantu mencapai tujuan utama tersebut. Buku dapat dipakai sebagai rujukan pemberitaan firman oleh para hamba Tuhan atau para majelis gereja, para aktivis pelayanan atau para mahasiswa teologi agar tidak mengambang tak meleset, mantap sehingga dapat memantapkan iman warga gereja.

Mengingat Outline khotbah dalam buku ini bersifat singkat, padat, runtut, ringkas, praktis, proporsional dan relevan bagi pergumulan kita dewasa ini. Milikilah buku panduan ini, yang memuat beragam jenis khotbah untuk menambah koleksi buku acuan garis besar khotbah dari Kejadian sampai Wahyu demi memperlancar tugas pemberitaan Anda.

Kekhasan buku ini juga dapat dilihat dari pemaparan tema khotbah yang khas, sumber referensi, garis besar yang integratif dan poin-poin pendukung yang kokoh, serta kesimpulan yang mengikat keseluruhan pengupasan Firman Tuhan. Dengan memiliki buku ini berarti rujukan khotbah Anda sepanjang setahun atau lebih sudah lengkap, variatif, seimbang dan aplikatif.

PEMESANAN
Buku

500 Outline Khotbah dari Kejadian Sampai Wahyu


Klik bit.ly/PesanWBRku
Atau
Ketik: #500 + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...