Jumat, 19 Januari 2018

ISTRIKU SANGAT MENCINTAIKU


ISTRIKU SANGAT MENCINTAIKU

Ada banyak bukti yang tak cukup rasanya lembar kertas ini mengungkapkan betapa aku dicintai istriku. Yang kutulis ini hanya satu bagian kecil saja dan kurasa itu sangat luar biasa ...

Di usiaku yang sudah kepala empat ini berat badanku hampir 100 kg ... Ya aku PSK (Pria Seratus Kilo) kata orang. Gangguan kesehatan mulai aku rasakan. Masuk angin sudah jadi langganan. Aku mungkin hanya terima nasib bahwa penyakit mulai menggerogotiku seiring menuanya diriku ...

Istriku membuktikan cintanya padaku dengan mengajakku diet ... ya DIET ... itu bukti bahwa dia SANGAT mencintaiku ... Dia tidak membiarkanku hidup dalam kebebasan menikmati santapan harianku. Dia masih ingin lebih lama mendampingiku mendidik anak-anak, mengasuh mereka di jalan Tuhan, dan melayani Tuhan di sisa usia kami. Dia menyayangiku dengan tidak membiarkan aku hidup seenaknya, meskipun makan enak itu hak. Dia menyayangiku dengan memberikan yang terbaik yang bisa dia dapatkan untuk menjadi makananku.

Belum selesai sih ... berat badanku masih belum ideal dan perjuangan kami belum selesai. Satu penghiburanku adalah bahwa istriku sangat mencintaiku dan dengan cinta kami dari Tuhan ini, suka dan duka akan kami jalani bersama ... kami mau menua bersama ... kami mau mengabdi bersama ...

Apa bukti Anda mencintai pasangan Anda? Mau juga menolong pasangan Anda agar bisa menjalani hidup lebih bermakna?

Klik saja bit.ly/TanyaDaku
WA 08111787781

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...