Jumat, 19 Januari 2018

Dibebaskan Setiap Hari oleh YESUS




Berbagai pertanyaan kerap muncul dari diri kita : Adakah cara yang tidak saja hanya membuat hidup kita bebas, tapi juga menjamin kita mampu bertahan membebaskan kita dari belenggu dosa?

Adakah cara yang tidak hanya mampu bertahan membebaskan kita dari belenggu dosa, tapi juga membuat kita berjalan dalam kebebasan berjalan bersama Yesus ?

Adakah cara yang yang tidak hanya membuat kita berjalan dalam kebebasan bersama Yesus, tapi juga membuat kita tetap setia, taat dan semangat berjalan dalam kebebasan bersama Yesus ?

Adalah Yesus Kristus Tuhan dan Juruselamat kita : Dia sang pembebas sejati dan hanya Dia sumber kebebasan sejati. Dia memberikan kekuatan dan kemampuan kita untuk berjalan setiap hari bersama-Nya dalam kebebasan yang sempurna, dan kita menjadi orang yang telah dibebaskan dari segala belenggu ikatan dosa dunia.

Dan bagi orang yang dibebaskan setiap hari oleh Yesus, pasti menerima hikmat dan inspirasi ilahi, pasti memiliki visi sorgawi dan iman yang kokoh, serta kekayaan ide dan gagasan-gagasan positif, kreatif, konstruktif dan dinamis dalam mewujudkan kehidupan yang lebih berarti, bebas, dan bertanggung jawab

Hidup yang dibebaskan oleh Yesus setiap hari harus dimulai dari diri kita sendiri. Siapapun kita, apapun latar belakang dan status kita, kita telah dibebaskan oleh Yesus, maka kita harus menjadi pengemban misi mulia ikut membebaskan sesama, menopang yang terbeban, melepaskan diri dari yang jahat, menguatkan yang lemah, memulihkan jiwa-jiwa yang terbelenggu, serta menabur damai dan sukacita.

Hanya melalui Yesus dab Firman-Nya tersedia banyak jalan bagi kita meraih dan membagi kebebasan yang sejati setiap hari. Oleh karena itu, melalui hamba-Nya Pdt. Gilbert Lumoindong disajikan 365 Renungan Firman Tuhan secara praktis mudah dicerna dan direnungkan untuk dapat dilaksanakan dalam kehidupan kita setiap hari.

Buku renungan "Dibebaskan Setiap Hari Oleh Yesus" pasti bermanfaat bagi Anda, keluarga, sahabat Anda untuk mencerahkan dan menuntun kepada kehidupan yang dibebaskan, dipulihkan setiap hari

Klik bit.ly/PesanWBRku
atau
Ketik: #DIBEBASKAN + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh

#bukuterlaris #bukurohani #bukubermutu #bukuKristen #gereja #ekumene #tokobuku #bacaanrohani #tokobukurohani #buku #bukubaru #bukurohanibaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...