Sabtu, 20 Januari 2018

Wanita yang Dibimbing Yesus

Kebanyakan wanita mengambil beragam peran dalam kehidupannya, dan kesiapan diri merupakan faktor penting untuk mencapai keberhasilan dalam setiap peran tersebut. Bagaimana Anda dapat menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang kelak menghadang Anda ? Siapakah guru agung yang dapat menolong Anda dalam menjalani kehidupan dan memenuhi tujuan hidup Anda

Dalam buku Wanita Yang Dibimbing Yesus, Anda akan menelusuri kisah sejumlah wanita dalam kitab-kitab Injil yang hidupnya telah diubahkan oleh pertemuan mereka dengan Yesus. Penulis Alice Mathews membagikan pelajaran dari pengalaman setiap wanita tersebut untuk memberikan kejelasan dan makna tentang suatu hubungan pribadi dengan Kristus. Melalui pembahasan ini, Anda akan di padu untuk mengenal, mengikuti, dan melayani Yesus sebagai seorang wanita Kristen yang hidup di tengah dunia dengan beragam tuntutan sekarang ini.

Temukan bagaimana Anda dapat menumbuhkan iman, menyelaraskan prioritas Anda dengan kehendak Allah, dan mengizinkan Yesus membimbing Anda untuk mengambil keputusan demi keputusan yang akan memuliakan-Nya. Dengan pertanyaan-pertanyaan renungan yang tercantum di akhir setiap bab, buku Wanita Yang Dibimbing Yesus ini cocok bagi pembelajaran pribadi atau bahan diskusi kelompok.

PEMESANAN
Buku Wanita yang Dibimbing Yesus

Klik bit.ly/PesanWBRku
Atau
Ketik: #WANITAYESUS + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...