Sabtu, 27 Januari 2018

Menemukan Tuhan dalam Hidup Perkawinan


Perkawinan adalah sekolah iman. Di situlah terdapat ujian, persoalan, pertanyaan juga jawaban. Memutus perkawinan di tengah jalan ibarat menggugurkan rencana Allah bagi keluarga. Inilah perjalanan iman: berpegang teguh pada perjanjian dan cinta Tuhan walaupun segala-galanya masih gelap.

Buku ini mengajak kita menyusuri kedalaman hati lewat pengalaman iman bersama Tuhan. Ditujukan bagi semua orang yang ingin menjalani peziarahan batin khususnya melalui hidup perkawinan. Lewat segala permasalahan dan kesulitan dalam perkawinan kita dibentuk menuju persatuan cinta dengan Tuhan.

Buku ini ditujukan bagi mereka yang mengalami penderitaan dan kesulitan sehingga tidak lagi melihat ada harapan untuk mempertahankan perkawinan. Tulisan ini mau membuka kesadaran bahwa perjalanan hidup rohani justru seringkali dimulai di tengah penderitaan. Perkawinan yang berbuah kerap dibangun di atas puing-puing kehancuran ego yang dibentuk kembali dalam penyerahan diri secara total kepada Tuhan.

PEMESANAN

Menemukan Tuhan Dalam Hidup Perkawinan

Klik bit.ly/PesanWBRku
Atau
Ketik: #MTDHP + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...