Jumat, 19 Januari 2018

DIPERCEPAT SETIAP HARI BERSAMA YESUS















Dipercepat bersama Yesus, bukan berarti mengalami kecepatan yang hanya sesaat, melainkan gerakan percepatan dinamis yang bertambah-tambah peningkatannya setiap hari, setiap waktu, setiap saat melalui proses perubahan, pemulihan dan terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Berarti, dipercepat atau percepatan dapat terjadi jika Anda berani mau berubah kearah tujuan yang lebih baik.

Sebagai bahan perenungan maka penulis memaknai dipercepat itu adalah hal yang didalamnya terkandung nilai-nilai positif, dan tidak lupa juga memberi gambaran tentang perlambatan yakni gerak negatif yang bertolak belakang dengan percepatan, supaya jelas bagi Anda mengambil kesimpulan bahwa musuh dipercepat adalah perlambatan atau berhenti sama sekali.

Oleh karena itu, kehidupan setiap orang percaya tidak hanya boleh berhenti hanya jadi kerinduan dan impian belaka untuk mengalami kehidupan yang dipercepat setiap hari bersama Yesus. Justru, dipercepat itu merupakan sebuah perubahan yang harus terjadi dan menjadi pengalaman nyata.

Karena itu, buku 365 renungan Firman Tuhan "DIPERCEPAT SETIAP HARI BERSAMA YESUS" sangat bermanfaat bagi Anda, Keluarga dan Sahabat Anda - memberi pencerahan, motivasi dan semangat dalam menuntun peningkatan ke level kehidupan Anda yang semakin lebih baik setiap hari.

Mau?

Klik bit.ly/PesanWBRku

PEMESANAN
Ketik: #DIPERCEPAT + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh

#bukuterlaris #bukurohani #bukubermutu #bukuKristen #gereja #ekumene #tokobuku #bacaanrohani #tokobukurohani #buku #bukubaru #bukurohanibaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...