Selasa, 23 Januari 2018

Allah yang Masuk Akal

Mungkin sudah waktunya untuk memikirkan ulang pandangan Anda tentang Allah?

Kita hidup dalam zaman yang menghargai pemikiran empiris, perkembangan manusia, dan hak bagi semua orang untuk menentukan ekspresi mereka yang paling otentik dari makna, tujuan dan sukacita. Jadi, apakah konsep tentang Allah atau sebuah kuasa yang lebih tinggi masuk akal? Apakah iman dan agama menawarkan sesuatu yang bernilai?

Dalam buku baru yang menggugah pemikiran ini, pendeta dan penulis buku terlaris New York Times, Timothy Keller, mengundang orang-orang yang belajar filsafat sekular dan mereka yang skeptis terhadap iman dan agama secara umum untuk melihat bahwa Allah orang Kristen tetap masih masuk akal. Bagaimana jika kekristenan ternyata bisa memberi kita sumber daya yang tak terbayangkan untuk menjawab semua pertanyaan tentang kepuasan, kebebasan pribadi, keadilan, dan harapan?

Ditulis bagi mereka yang masih mencari iman dan orang sekular yang skeptis, penjelasan buku ini tentang nilai dan pentingnya kekristenan menjadi lebih relevan dari sebelumny.

PEMESANAN
Buku Making Sense of God (Allah yang Masuk Akal)

Klik bit.ly/PesanWBRku
Atau
Ketik: #MAKINGSENSE + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...