Jumat, 20 Mei 2016

Coretan Adik


Tak terasa sudah satu bulan ibu meninggalkan kami semua,
Tak kudengar lagi suaramu ibu,
Tak dapat kunikmati lagi masakanmu yang sangat lezat,
Tak dapat kudengar lagi dering telp yang selalu kutunggu setiap hari
Ibu, kepergianMu begitu cepat
Tak ada pesan yang kau tinggalkan pada kami
Tak ada rintihan rasa sakit yang kami dengar dari ibu
Ibu sudah siapkan semuanya, agar tidak merepotkan bapak dan anak cucu
Satu bulan sudah ibu kembali pada Tuhan Yesus
Ibu, kami semua sangat merindukanmu
ibu tempat kami selalu berbagi ketika kami ada masalah atau kesulitan
Ibu yang telah berjuang agar kelima anakmu ini berhasil
ibu yang tidak pernah kenal menyerah dan putus asa
Saat kami semua telah berhasil, belum ada yang bisa kami berikan padamu ibu
Kami belum dapat membahagiakanmu ibu, maafkan kami
Kami tahu, saat ini ibu sudah bahagia
Ibu tidak merasakan rasa sakit itu
Ibu sudah bahagia di Firdaus Tuhan
Akan kami ingat selalu nasehatmu ibu
Namamu ibu selalu terukir indah di hati anak-anakmu
Perjuangan ibu memotivasi kami untuk terus berjuang
Ibu betapa kami semua merindukanmu
Kami rindu saat semua keluarga bisa berkumpul setiap bulan Desember untuk merayakan Natal bersama
Waktu bertemu di bulan Juni lalu, ibu masih ingatkan, kita berencana untuk sewa villa di Tawamangu
Ibu, rencana itu belum sampai terlaksana, tetapi ibu sudah pulang ke rumah Bapa
Aku juga janji sama ibu untuk membelikan seragam putih buat semua saudara
Ibu, aku sangat mencintaimu
Kami semua merasa sangat kehilangan, apalagi Bapak
Aku kasihan melihat Bapak
Tak ada lagi seorang wanita yang mendampinginya
Tak ada lagi ibu yang selalu memasakkan makanan yang enak
Ibu, ...ibu...oh ibu...
terimakasih ibu, terimakasih

15 Agustus 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...