Sabtu, 03 Februari 2018

WOW, Banyak Lho yang Ingin Merebut Hati Anda?

Mengalahkan Berhala-Berhala Yang Ingin Merebut Hati Anda
DESKRIPSI ISI BUKU
Hati adalah Medan Perang
Dalam Gods at War, Kyle Idleman menolong setiap orang percaya mengenali adanya ilah-ilah palsu yang sedang berperang dalam diri kita. Mereka berperang demi memperoleh kemuliaan dan kendali hidup kita. Banyak dari kita tidak dapat mengikuti Yesus sepenuhnya karena hati kita sebenarnya mengejar sesuatu atau seseorang, selain Tuhan. Di balik setiap dosa yang sedang Anda gumuli dan keputusasaan yang sedang Anda hadapi, sebenarnya ada sesosok allah palsu yang memenangkan peperangan dalam hati Anda.
Menurut Kyle Idleman, Penyembahan berhala bukanlah salah satu dari sekian banyak persoalan—itulah persoalan utamanya.
Dengan mengajukan pertanyaan penuh wawasan, Idleman mengungkapkan ilah palsu mana saja yang kita izinkan bertakhta di hati kita. Apa yang membuat Anda tergila-gila? Apa yang Anda khawatirkan? Pujian dari siapa yang Anda dambakan? Kita diciptakan untuk menjadi penyembah, tetapi seringkali kita lebih menjadi pemuja ilah uang, seks, cinta romantis, kesuksesan, dan banyak lagi lainnya. Semuanya itu menghalangi kita memiliki hubungan intim dengan Allah sebagaimana yang kita rindukan sebenarnya.
Gods at War menunjukkan jalur yang jelas untuk menjauhkan kita dari kepedihan hati akibat penyembahan berhala abad ke-21 dan kembali kepada hati Allah—yang memampukan kita untuk menjadi pengikut Yesus yang berkomitmen dengan sepenuhnya.
PEMESANAN
Buku

GODS AT WAR - Ilah-Ilah Dalam Peperangan

Klik bit.ly/PesanWBRku
Atau
Ketik: #GODSWAR + Nama + Kota + pilih bank BCA/Mandiri/BRI/BNI untuk transfer (kami akan informasikan harga + ongkir)
Kirim WA&LINE&SMS: 08118971998
Pin BB sate88
IG @saatteduhkita
FB Fanpage Saat Teduh


#bukuterlaris #bukurohani #bukubermutu #bukuKristen #gereja #ekumene #tokobuku #bacaanrohani #tokobukurohani #buku #bukubaru #bukurohanibaru

PUJIAN & TINJAUAN

“Berhala itu licik. Tidaklah selalu mudah untuk mengidentifikasi siapa atau apa yang kita tempatkan lebih utama daripada Tuhan. Tetapi, kita masih saja melakukannya setiap hari. Gods at War akan menolong Anda untuk menghancurkan berhala-berhala yang merampok Anda dari hidup yang Allah ingin Anda jalani.”
Craig Groeschel, pendeta senior dari LifeChurch.tv
"Jangan hanya melihat buku ini—tetapi bacalah sekarang juga! Katakata Kyle akan menggali dalam-dalam untuk menyingkapkan ilah-ilah palsu yang menjauhkan kita dari Allah yang sejati. Di setiaphalaman, ada pembebasan yang dinantikan."
Lee Strobel, penulis buku laris versi New York Times
“Kyle akan menantang bahkan orang-orang Kristen yang paling taat untuk memeriksa kembali hubungan pribadi mereka dengan Kristus.”
Mike Huckabee, mantan gubenur dari Arkansas
 "Ilah-ilah zaman sekarang jauh lebih memikat daripada sebelumnya, karena mereka menawarkan rasa nyaman, kekayaan, dan kebahagiaan. Kyle Idleman memperlengkapi kita untuk mampu membunuh hama pendusta yang menggoda hati. Bersiap-siaplah untuk berperang."
Mark Batterson, pendeta utama dari Gereja National Community di Washington, DC
 "Kyle Idleman memangkas habis semua omong kosong dan membawa kita langsung kepada apa yang paling penting secara spiritual. Dalam Gods at War, ia tidak saja menggambarkan apa saja hal yang kita tempatkan lebih utama daripada Tuhan, tetapi bagaimana kita bisa menempatkan Tuhan kembali sebagai yang utama. Karya yang membangkitkan dan menginsyafkan ini memiliki pesan sangat penting bagi zaman kita."
Jud Wilhite, pendeta senior dari Gereja Central Christian di Las Vegas


DAFTAR ISI
Kata Pengantar
Bagian 1: ilah-ilah dalam peperangan
bab 1 penyembahan berhala adalah persoalan utama
bab 2 medan perang para allah
bab 3 allah yang cemburu
bab 4 memanggil semua allah

Bagian 2: bait kesenangan duniawi
bab 5 allah makanan
bab 6 allah seks
bab 7 allah hiburan

Bagian 3: bait kekuasaan
bab 8 allah kesuksesan
bab 9 allah uang
bab 10 allah prestasi
 Bagian 4: bait cinta
bab 11 allah cinta romantis
bab 12 allah keluarga
bab 13 allah keakuan

catatan-catatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERANIKAH AKU?????????

BERANIKAH AKU JIKA... 1. JIKA AKU ADALAH MUSA Beranikah aku yang sudah mati-matian memimpin bangsa Israel masuk ke negeri yang limpah den...